Oknum Aparat Humas Kantor Walikota Jakarta Selatan Arogan

Jakarta-MONITOR : “Untung saya terima disini” itulah sebuah kalimat yang keluar dari bibir seorang humas ketika salah seorang wartawan akan menyerahkan surat tugas peliputan dijajaran kantor Walikota jakarta Selatan.

Salah seorang oknum Ka.Subag Kominfo pada kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan sebut saja namanya Ibu An bukan nama asli perkataan di lontarkan 17 Februari 2011 saat wartawanMonitor Nusantara menyerahkan surat tugas untuk meliput di wilayah Jakarta Selatan khususnya di kantor Walikota Jakarta Selatan, Ibu An dengan arogannya mengatakan, “Untung saya terima disini di tempat lain belum tentu di terima”

Yang menjadi pertanyaan, apa motivasinya. Bukankah seorang PNS tugasnya melayani masyarakat termasuk wartawan sesuai dengan amanat walikota Jakarta Selatan Sahrul Effendi saat melantik Pejabat Eselon III dan IV baru – baru ini?.

Walikota dengan tegas mengatakan, “Aparat PNS tugasnya melayani bukan minta di layani” Sejatinya, humas adalah mitra kerja media, jadi kalau Ibu An berlaku arogan terhadap wartawan yang akan meliput dikantor Walikota Jakarta Selatan, maka kami curiga ada apa sebenarnya yang terjadi dijajaran itu.

Kalaupun tidak ada masalah, lalu kenapa menerima seorang wartawan dengan muka dan wajah yang sangar?. Sebaiknya Walikota
menegur aparatnya yang bekerja tidak sesuai dengan apa yang telah diucapkan ketika pelantikan para pejabat dijajarannya itu.
Kalau memang sudah tidak bisa diperbaiki akibat banyaknya laporan dari masyarakat karena ulah atau tingkahnya yang arogan,
sebaiknya diganti saja.Agus Tanjung

Tinggalkan komentar

Filed under Hukum & Kriminal

Tinggalkan komentar